Belajar Statistika

Sabtu, 02 Desember 2017

Mendongeng Day 4 Caca Mendongeng


Bismillah..


Kadang yang sudah direncanakan tidak berjalan seperti yang kita inginkan. Tapi bukan berarti itu adalah hal yang buruk, bisa saja yang terjadi lebih baik dari yang kita rencanakan :)

Seperti siang ini, ketika saya membacakan dongeng yang sudah saya tulis untuk Caca, Caca seperti biasa. Mendengarkan seperti biasanya. Tidak saya sangka, setelah itu dia membuat "kandang" dari Lego dan menceritakan kembali cerita yang saya bacakan tadi. Yang sama hanya ide ceritanya saja (mungkin itu yang dia tangkap). Tapi untuk ceritanya banyak tambahan disana sini yang dia tambahkan sendiri.

Alhamdulillah, menarik sekali.. Saya jadi merasa saya yang didongengin sama Caca 😂

#grabyourimagination #kuliahbunsayiip #tantangan10hari #level10 #day4

Tidak ada komentar:

Posting Komentar