Belajar Statistika

Selasa, 12 Desember 2017

Mendongeng Day 7 Caca Bercerita

Bismillah

Setelah dipancing beberapa kali, akhirnya Caca mau "tampil" dan mengulang cerita dari sebuah gambar yang kita bikin sebelumnya. Rata2 yang dia ceritakan adalah yang sudah saya ceritakan, hanya dari situ saya bisa sekalian evaluasi sejauh apa pemahaman dia tentang cerita yang saya ceritakan. Dan apa yang paling nempel di Caca, sampai dia ceritakan ulang.

Ada 1 cerita yang ternyata Caca nangkapnya beda sama yang saya maksudkan. Waktu saya cerita tentang kelinci yang disuruh gosok gigi sama ibunya malah marah, Caca nangkapnya adalah proses gosok giginya. Padahal maksud saya itu cerita agar tidak mudah tantrum.

Dia bercerita kalau kelinci suka gosok gigi, sehari dua kali. Dan odolnya banyak soalnya enak rasa anggur 

Ya gapapa lah, udah lumayan ini 


Tidak ada komentar:

Posting Komentar