Belajar Statistika

Senin, 16 Desember 2019

Memetakan aktivitas sesuai peran, dan jangan lupa bahagia ya

Bismillah

Ini adalah Minggu pertama kelas buncek angkatan 1 dimulai. Alhamdulillah saya masih bisa masuk ke kelasnya, mengingat saya jarang buka grup IIP untuk cek info huuhuu my bad.

Tanpa panjang lebar lagi, let's jump right in the topic. Minggu ini kami diminta memetakan aktivitas yang dibagi sesuai 3 peran yaitu sebagai perempuan, istri, dan ibu. Ohya, maksudnya disini aktivitas yang membahagiakan yaa..

Pemetaan ini dimaksudkan untuk memudahkan kami mengisi telur-telur aktivitas yang kami sukai dan bisa kami lakukan. Tujuannya, agar kami menjadi cekatan di aktivitas yang tepat.

Dan, inilah hasil pemetaan saya.


Dan dari sini, saya sudah bisa mengisi kuadran :


Yang pada akhirnya, sama dapat menemukan telur-telur saya sebagai berikut :




Tidak ada komentar:

Posting Komentar