Belajar Statistika

Minggu, 18 Februari 2018

Keluarga Multimedia Day 10 Other Useful App

Bismillah


Kemaren saya sudah post tentang flip, dan ini adalah app sisanya yang menurut saya very useful untuk digunakan sehari-hari.

2. Tubemate

App video downloader. YouTube, Facebook, Vimeo, Instagram, dan masih banyak situs yang video nya bisa di download via tubemate. Di tubemate ada pilihan resolusi juga dan dilengkapi dengan kisaran besar file. Jadi bisa kita pilih yang kita inginkan, dan ramah dengan memori hp kita. Hehe

3. Google translate

Ya, no more explanation needed?

4. Cookpad

Yes, tentu saja cookpad. Saya kan ibu milenial? Haha. Sangat berguna untuk orang-orang yang minim pengetahuan kuliner seperti saya. Biasanya saya masukkan bahan yang saya punya di keyword dan pilih deh masakan yang paling gampang dan bahannya reachable dan affordable.

5. Pinterest

Yang ini the most recommended one sih kalo untuk saya. Saya sangat hampir bergantung sama pinterest untuk cari inspirasi crafting, atau bebikinan sama anak. Aktivitas anak, stimulus anak sesuai usia, dll. Semua penjelasan lengkap disini, dengan gambar dan berbagai tutorial. Kadang ada video nya juga. Dan kalau kita aktif, pinterest akan selalu kirim update apa-apa yang berhubungan dengan sesuatu yang sering kita search disana.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar