Belajar Statistika

Minggu, 18 Februari 2018

Keluarga Multimedia Day 8 Social Media

Bismillah

Berikutnya adalah folder social media. Saya termasuk bukan penggiat medsos. Yang paling sering saya update adalah Instagram, itupun untuk menyimpan portofolio Caca. Untuk kegiatan sehari-hari, dll hampir jarang saya post di media sosial. Makanya saya cuma punya sedikit aplikasi di folder ini.

1. WhatsApp

Seperti hampir semua orang, siapa yang tidak punya WA ? 😄. WA hampir selalu ada di tiap HP saya. Berapa kali pun ganti hp, tetap download WA. Karena wa adalah app untuk chat yang paling umum digunakan

2. Telegram

Sebenernya saya hampir tidak pernah chat dengan telegram. Saya hanya follow 2 grup di telegram untuk mengikuti postingan, dan yang membuat saya tidak bisa uninstall aplikasi ini adalah karena aplikasi ini bisa untuk mengisi pulsa hehe

3. Facebook lite

Saya memakai Facebook juga bukan untuk bermedia sosial atau berhubungan dengan teman2 FB. Tapi mostly saya pakai untuk membeli buku2 yang akan saya jual lagi (kulakan). Makanya saya cukup download yang lite saja. Dan tidak terlalu sering cek FB, karena toko2 buku disana biasanya sudah woro2 akan upload jam berapa dan hari apa. Jadi cukup menyesuaikan jadwal itu saja.

4. Messanger lite

Untuk messanger saya juga download yang lite karena hanya berisi invoice2 dari para penjual buku 😂. Jadi tidak perlu memperberat hp dengan download full app nya..

5. Instagram

Ini aplikasi yang cukup penting untuk saya. Karena toko online saya adanya di Instagram. Hampir tiap hari saya upload dagangan, balas chat customer, dan promo di Instagram. Sedangkan main account saya, saya gunakan untuk posting kegiatan Caca dan karya2 yang sudah dia hasilkan.

6. Blogger

Saya baru punya blogger ketika dimulainya kelas bunda sayang. Saya pikir yang paling mudah memang mencatat dan mengerjakan tugas tantangan 10 hari dari blog saja.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar