Belajar Statistika

Sabtu, 28 Maret 2020

Puasa Minggu Pertama

Bismillah

Puasa Minggu 1

PUASA MEMBERI GADGET PADA ANAK


Minggu ini saya memutuskan untuk puasa memberi gadget pada anak. Kenapa? Karena saya merasa anak kedua saya (2 tahun) sudah mulai addict. Kalau kakak (5 tahun) sudah bisa mengendalikan. Dan sudah tau aturannya. Tapi adik, dia belum paham tentang rules (which is normal for her age hehe). Jadi saya memutuskan tidak sama sekali. Eh tapi kenapa ada hari-hari dimana need improvement? Itu adalah hari dimana kita ada tamu dan anaknya lihat gadget. Disitulah si adik mulai "kumat" dan merengek minta.

Anyway, menurut saya secara keseluruhan Minggu ini bisa dibilang cukup sukses. Karena melihat 5 hari excellent, yang artinya dalam 5 hari saya dan Abi berhasil mencari kegiatan lain untuk mengganti waktu yang biasanya dihabiskan adik dengan gadget YAY

Tidak ada komentar:

Posting Komentar