Belajar Statistika

Rabu, 10 Mei 2017

Aliran rasa game level 4 gaya belajar anak

Bismillah, alhamdulillah wa syukurillah saya senang sekaliiiii karena dapat badget yaaaayyyy eh astaghfirullah maksud saya, senang sama materinya.

Saya sukaaaa sekali materi ke empat dan game level 4 ini. Soalnya sudah lama saya ingin belajar tentang gaya belajar anak yang beda2.

Dengan mengetahui gaya belajar anak, kita bisa menyesuaikan bagaimana cara kita memfasilitasi belajar anak. Karena jelas anak visual, audio, dan kinestetik pasti berbeda cara belajarnya. Maka kita sebagai orang tua lah yang harus menyesuaikan dan memikirkan cara dan metode terbaik untuk mendampingi mereka, mengarahkan, dan memfasilitasi semua yang anak butuhkan dan inginkan dalam proses belajarnya.

Dalam lebih dari 10 hari pengamatan, saya menyimpulkan si kecil dominan audio visual dan sedikit kinestetik.

Alhamdulillah.

Terima kasih bunsay ❤

Tidak ada komentar:

Posting Komentar