Belajar Statistika

Jumat, 03 November 2017

Day 2 Tantangan Kreatifitas - Tryin to be creative momma

Bismillah..

Hari ini bikin kreasi apa lagi ya? Coba berfikir untuk berkreasi atau menciptakan kreasi baru, bukan hal mudah. Karena sebenarnya saya percaya kreatifitas itu munculnya spontan 😅

Tapi setelah dapat materi kemarin saya jadi optimis kalau kreatifitas bisa dilatih, diasah, dan dipikirkan. Dan kebetulan saat ini caca sedang gratis home edu dirumah tiap hari dengan jadwal yang tetap tiap harinya. Saya akhirnya mencoba membuat 'sesuatu' yang bisa bermanfaat untuk home edu nya caca. Aha! Yang sedang caca butuhkan dan sedang saya siapkan adalah hafalan doa-doa untuk caca. Alhamdulillah bermula dari sana, saya coba membuat modul diy tentang Doa-doa yang menarik. Sebenarnya saya cuma bikin konsepnya, tapi pengerjaan dan finishing nya semua bareng caca. Sekalian untuk pengalaman dan latihan motorik halus plus konsentrasi nya juga..

Alhamdulillah sudah jadi beberapa seperti ini 👇


Yah beginilah, jadinya seperti apapun, tapi ini adalah salah satu cara saya untuk mencoba Berkreasi 😅

Semoga kedepannya makin bagus dan makin kreatif ❤️

Tidak ada komentar:

Posting Komentar