Belajar Statistika

Sabtu, 04 November 2017

Day 3 - Tantangan Kreatifitas - Kreatif di Perperutan

Bismillah..

Alhamdulillah masuk hari ketiga. Sudah hari ketiga juga saya tertantang untuk Berkreasi. Salah satu clue yang diberikan bunda lina adalah kreasi untuk menyelesaikan masalah yang sudah ada. Akhirnya saya memikirkan apa saja di rumah yang butuh kreasi baru agar menghasilkan suatu "karya" yang lebih baik dan bermanfaat untuk semua 🤔

Kebetulan hari ini nenek dan kakek main kerumah. Dan saya pun zonk karena di dapur tidak ada masakan dan makanan apapun. Rencana nya saya dan caca akan keluar cari makan. Tapi kalau sudah begini, jadi putar otak. Buka kulkas - tutup kulkas - buka lagi - tutup lagi dan tetap zonk hehehe. Alhamdulillah siangnya kakek dan nenek mengajak caca keluar, dan kesempatan itu saya gunakan masak seadanya. Tapi ternyata kakek nenek tadi keluar cari makan hehehe jadi malu.

Malamnya saya alhamdulillah mendapat petunjuk setelah seharian memikirkan kreasi baru. Aha! Bikin resep mingguan aja, seperti yang pernah bu Septi ajarkan di suatu seminar yang pernah saya ikuti. Tapi kali ini kumpulan resepnya akan saya print dan tempel di tembok dapur. Jadi bisa terus ingat kalau mau belanja 3 harian. Sukur2 kalau setelah belanja bisa langsung saya eksekusi potong2 sesuai resep nya hehe (amiin).

Ini dia kumpulan resep mingguan saya, semoga semakin memudahkan dan tidak bikin malu lagi kalau ada tamu hehehe. Tinggal mikir snack untuk hariannya.. 


Tidak ada komentar:

Posting Komentar