Belajar Statistika

Senin, 20 Januari 2020

Belajar Merapikan Rak Buku dengan Konmari

Bismillah

Deg deg deg. Minggu ini udah mulai masuk tahap ulat-ulat. Excited, tapi deg deg an juga. Saya seperti masih meraba-raba apa yang akan saya lakukan, apa yang harus saya lakukan. Seperti tugas Minggu ini. Entah kenapa susah sekali saya mulai mengisi panduan 1 dan 2. Padahal rencana sudah ada. Sudah belajar juga. Tinggal isi aja. Tapi kenapa susah sekali? Seperti blank. Tidak tau harus menulis apa..

Sampai akhirnya Sabtu kemarin, sambil menemani anak ke Playground, saya buka lagi form panduan. Dan alhamdulillah tiba-tiba lancar aja semua terisi 😅. Kok bisa gitu ya hahaha

Anyway, akhirnya saya mengisi form panduan, dan inilah hasilnya.



Dan ini list apa yang saya makan.



Tidak ada komentar:

Posting Komentar