Belajar Statistika

Jumat, 10 Januari 2020

Membuat peta belajar berdasar ilmu yang diperlukan

Bismillah..

Subhanallah.. Minggu kemarin cukup menantang sebenarnya untuk saya, karena terlalu terlena dengan liburan jadinya terseok-seok saat menentukan telur orange. Eh ternyata tugas Minggu ini adalah membuat peta belajar dari telur orange, dan membuat project yang berkaitan. Wow.

Akhirnya saya (yang sudah tidak jetlag lagi dengan liburan) melihat-lihat lagi telur orange, dan berfikir itu sudah benar apa belum. Ternyata, sudah! (So proud)

Tapi dari telur orange kemarin, saya bagi 2 topik besar saja, bukan 4.

Oh ya, begini penampakan telur orange saya


Diatas, ada 4 telur terisi. Tapi saya bagi menjadi 2 topik besar untuk mapping.

1. Kurikulum HS Anak


2. Mengembangkan Toko Buku



Dan inilah penampakan akhir peta belajar saya


Setelah semakin terpetakan seperti ini, semoga cepat bisa terealisasi dan terlihat hasil nya..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar