Belajar Statistika

Selasa, 25 Februari 2020

Berbagi Makan Kesukaan Teman Baru

Bismillah.

Ada 3 teman baru yang kemarin kenalan lewat tugas buncek, dan alhamdulillah terus berlanjut sharing ilmu, pengalaman, dll. Ternyata tugas Minggu ini memberi hadiah pada 3 teman terdekat! Hehe

Jadi, saya memilih 3 teman yang sempat berkomunikasi terkait 'makanan kesukaannya' dan alasan kenapa makanan itu menjadi favoritnya.

1. Dari keluarga punggawa semesta, yaitu mba Winda.

Mba Winda sempat bercerita bahwa saat ini sedang menekuni dan passionate pada sustainable living. Khususnya pada pengelolaan sampah, dan zero waste movement. Alhamdulillah saya punya teman yang menjadi salah satu inisiator gerakan zero waste di Indonesia, yaitu mba Dini DK. Mba Dini adalah orang tua dari Keni dan Radit yang dulu belajar bersama saya untuk salah satu bidang homeschool mereka. Jadi saya cukup tahu bagaimana komitmen dan action mba Dini sekeluarga pada SL. Lalu beberapa Minggu yang lalu, mba Dini membagi link video YouTube dimana account hijab Alila mewawancarai beliau. Dan saya putuskan saya akan membeli video ini untuk saya bagikan pada mba Winda. Karena saya merasa cocok dengan yang sedang mba Winda tekuni..

Dan ini video nya :

https://m.youtube.com/watch?v=dvinP2e9mP4

2. Dari Keluarga Manajemen Emosi, mba Yayan

Saya terkejut! Mba Yayan adalah sahabat pertama yang memberi saya hadiah (huuhuu so so flattered) dan hadiahnya sangat mengharukan huuhuu (Can't thank her enough).

Anyway, kemarin sempat ngobrol dan katanya mba Yayan sedang passionate belajar tentang self healing. Dan saya ingat bahwa saya punya video tentang ruqyah yang bisa untuk healing sekaligus meng attract energi positif (katanyaaa). Semoga mba suka ya hadiah dari saya ❤

https://m.youtube.com/watch?v=APOfeSbdfLU

3. Dari keluarga Uluwatu, mba Esti.

Mba Esti sempat cerita tentang materi yang beliau sukai di keluarga Uluwatu. Yaitu cara berkomitmen secara konsisten dan sesuai kebutuhan. Lalu saya memutuskan untuk memberi hadiah yaitu metode konsisten ala Bill Gates


https://m.youtube.com/watch?v=yOp9mCA7ODQ

Tidak ada komentar:

Posting Komentar