Belajar Statistika

Senin, 22 Juni 2020

False Celebration . . .

Bismillah

False Celebration :

Saya senang sekali tema jurnal minggu ini adalah false celebration. Karena ini adalah tamparan keras. Selama ini saya terlalu fokus pada pembuatan jurnal. Jadi saya kurang pada aplikasi langkah dan goal saya. Saya baru sadar ketika membuat false Celebration ini. Oh iya juga, progres saya lambat sekaliiii... Saya lupa kalau jurnal ini dibuat agar kita bisa meraih goal kita. Eh malah saya terlalu fokus pada pembuatan jurnal saja tanpa aplikasi.

Jadi false celebration saya adalah kurangnya aplikasi isi jurnal..

360° Feedback :

Dari suami : katanya saya jadi makin rajin beres-beres rak buku dan mulai merapikan buku sesuai genre. Suamipun jadi lebih mudah kalau mencari buku yang diinginkan.

Dari anak-anak : anak-anak menemukan buku lama yang sempat terselip. Mereka senang sekali seperti menemukan teman lama.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar