Belajar Statistika

Sabtu, 06 Juni 2020

Skill Assessment si kupu-kupu

Bismillah

Minggu kedua ini kami diharapkan mengukur kemampuan kami sendiri di bidang prioritas yang ingin kami celatani.

Dan alhamdulillah saya dan mentor sudah mulai komunikasi yang lebih materi oriented. Kami juga mulai komunikasi lewat wa lho hehehe.

Dimulailah pengukuran kemampuan.

Why? Kenapa saya ingin belajar jualan online?
Karena saya ingin menghidupkan kembali toko online yang sudah tidak aktif selama berbulan-bulan karena alasan pribadi (uhuk anak kedua uhuk)
Dan saya juga ingin membuka toko buku offline suatu hari nanti. Amin!

What? Apa yang sudah saya kuasai dan apa tantangannya?
Saya sudah mempunyai sejumlah loyal customer yang rutin berbelanja tiap Minggu dan bulanan. Lalu apa tantangannya? Saya kurang bisa konsisten upload dan buku di toko saya kurang banyak.

When? Sejak kapan saya belajar jualan online?
Saya berjualan online sejak 2015-2016. Dan sejak saat itu saya mulai belajar mandiri dengan ATM.

Where? Dimana saya butuh aplikasikan ilmu.?
Toko buku online saya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar