Belajar Statistika

Selasa, 30 Juni 2020

Pekan enam kupu-kupu

Bismillah

Pekan ke enam benar-benar memaksa saya untuk produktif. Karena kami diberi tabel yang berisi aktivitas spesifik per hari. Dan disertai faktor keberhasilan dan rencana esok hari. Terus terang saya bukan tipe planner. Tapi kalau diberi tabel seperti ini, sepertinya bisa memaksa saya menjadi planner. Hehehe

Ohya kami juga disuruh mencatat testimoni dari orang sekitar tentang kemajuan project pribadi kami. Yang memberi feedback ke saya hanya suami dan orang tua sih.. Dan mereka senang sekali saya mau mencoba kembali produktif dalam berjualan lagi. Karena mereka melihat sendiri passion saya disini. (Dan memang bukan mau saya sebenernya untuk mengambil waktu jeda berjualan, that's life man).

Anyway, inilah progres harian saya


Tidak ada komentar:

Posting Komentar