Belajar Statistika

Jumat, 22 September 2017

Game Level 8 Day 10 Cerdas Finansial

Bismillah

DIY Toddler Toys


Seperti balita lainnya, Caca butuh mainan dan kegiatan beragam untuk setiap harinya. Sebenernya dulu juga kita terhitung tidak terlalu sering beli mainan, tapi seiring berjalannya waktu Caca semakin butuh kegiatan yang lebih beragam. Maka Caca sering meminta berbagai jenis mainan mulai masak-masakan, yoyo, berbagai macam kendaraan, dan lain lain.

Setelah dapat materi cerdas finansial, mbu mulai mempertimbangkan untuk mini budgeting. Akhirnya terpikirkan membuat mainan sendiri alias diy toys. Yang tentunya diusahakan memenuhi kebutuhan edukasinya Caca juga. Seperti yang satu ini yaitu habitat hewan.

Sebenernya mbu tidak terlalu sulit membuatnya, mbu hanya mencontoh habitat di buku yang terdiri dari rumput (darat), sungai (air) dan langit (udara). Dan alhamdulillah dulu Caca sudah pernah beli figurine binatang mulai binatang hutan, binatang air seperti ikan, udang, dll, dan kupu-kupu sebagai udara langit.

Sudah tiga hari ini Caca masih belum bosan-bosan memainkan nya. Mbu jadi punya lebih banyak waktu untuk mbuat mainan selanjutnya. Hehe

Alhamdulillah....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar